Selesai Pidato, SBY Momong Cucu

Selesai Pidato, SBY Momong Cucu
SBY bersama Ibu Negara, Ani Yudhoyono saat bercanda dengan cucunya, Almira. Foto : RUMGAPRES
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kedatangan "tamu" istimewa. Tamu itu tak lain adalah cucu semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira. Setelah berpidato dalam sebuah acara di Istana Negara, Selasa (15/6), SBY terlihat gembira melihat Aira.

 

Putri Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Larasati Pohan itu terlihat lucu dan menggemaskan dengan rok merah muda yang dikenakannya. Aira muncul digandeng sang ibu dan neneknya, ibu negara Ny Ani Yudhoyono. SBY lantas menggendong Aira. "Ini namanya kerja sambil momong cucu," ujar SBY lantas tersenyum.

Para pewarta foto beramai-ramai mengabadikan momen tersebut. Selanjutnya, mereka menuju ruang belakang Istana Negara. Agus Harimurti Yudhoyono, yang juga putra pertama SBY, terlihat mengenakan seragam dinas TNI-AD.

Agus yang berpangkat Kapten itu bersama istri dan anaknya memang baru saja kembali ke tanah air setelah menyelesaikan studi di John F. Kennedy School of Government-Harvard University, Cambridge, Massachusetts, AS. (sof/dwi)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kedatangan "tamu" istimewa. Tamu itu tak lain adalah cucu semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News