Selesai Rehabilitasi, Demi Lovato Ikut Pemilu AS

Selesai Rehabilitasi, Demi Lovato Ikut Pemilu AS
Demi Levato ikut dalam pemungutan suara di Pemilu Amerika Serikat. Foto: Instgram/ddlovato

jpnn.com - Penyanyi Demi Lovato akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi setelah sebelumnya dikabarkan overdosis heroin, beberapa waktu lalu.

Buktinya, Demi Levato kini telah keluar dari tempat rehabilitasi dan kembali beraktivitas. Dia bahkan sekarang sudah aktif lagi di media sosial.

Lewat akun Instagram miliknya, dirinya baru saja mengabarkan ikut memberi suara dalam pemilu Amerika Serikat (AS).

Pelantun Sober itu mengunggah foto tengah berada di salah satu tempat pemungutan suara (TPS). Dia pun mengajak masyarakat untuk memberikan suara pada pemilu Amerika Serikat.

"Aku bersyukur bisa pulang ke rumah tepat waktu untuk memilih, satu pilihan bisa menghasilkan perbedaan, jadi pastikan suara kamu didengar. Saatnya kamu keluar dan memilih," ungkap Demi Lovato, Rabu (7/11).

Aktivitas perempuan 26 tahun tersebut membuktikan dirinya telah menyelesaikan masa rehabilitasi. Seperti diketahui, Demi Lovato mengalami overdosis pada 24 Juli 2018 silam. Dia ditemukan pingsan usai berpesta dengan rekan-rekannya.

Sejak saat itu, Demi Lovato harus menjalani rehabilitasi atas pilihan keluarga. Sekitar 90 hari dirinya berjuang sembuh dari ketergantungan obat yang menyebabkannya overdosis. (mg3/jpnn)

Penyanyi Demi Lovato akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi setelah sebelumnya dikabarkan overdosis heroin, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News