Selesai Tur, Milledenials Rilis Video Klip Youth Life

Selesai Tur, Milledenials Rilis Video Klip Youth Life
Milledenials. Foto: Dok. Milledenials

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Bali, Milledenials merilis video musik untuk lagu Youth Life pada awal Desember 2023 ini.

Disutradarai oleh Dharma Krisnahadi, video musik Youth Life menampilkan keseruan keempat personel Milledenials yakni Nadya Narita (vokal), Billy Sukmono (bass), Made Krisna (gitar), dan Bagus Aditya (gitar) saat menjalani Youth Never Left Tour 2023.

Pada Agustus hingga akhir September lalu, Milledenials melakukan tur yang menyambangi 14 kota di pulau Jawa.

Milledenials menjalani tur ke kota-kota seperti Serang, Karawang, Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun hingga Surabaya.

Hasil dokumentasi dari tur bertajuk Youth Never Left Tour tersebut akhirnya diolah menjadi video musik Youth Life.

Milledenials mengungkapkan bahwa konsep video musik tersebut ingin mencoba menggambarkan puncak keseruan masa muda para personel sesuai dengan judul lagu Youth Life.

"Awalnya terbersit ide dari Natha (manajer Milledenials) dan Omen (panggilan akrab sutradara Dharma Krisnahadi) untuk menggunakan footage pada saat tur kemarin sebagai bagian dari musik video. Proses penggarapannya pun bisa dibilang cukup natural karena Omen fokus pada momen-momen berkesan yang terjadi pada saat tur," lata Nadya Milledenials.

"Selain itu juga diselipkan footage point of view aku saat bernyanyi, sehingga orang-orang yang menonton video musik ini setidaknya dapat merasakan sedikit keseruan yang kami rasakan saat itu," sambungnya.

Band asal Bali, Milledenials merilis video musik untuk lagu Youth Life pada awal Desember 2023 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News