Selingkuh sama Janda, Istri Diborgol, Dikurung, Dikunci di Lemari

Selingkuh sama Janda, Istri Diborgol, Dikurung, Dikunci di Lemari
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - SEPHIA (36) masih menyimpan kekesalan sama suaminya, Donjuan (40), saat ditemui Radar Surabaya di sela sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Rabu (17/2) kemarin.

Sephia dan Donjuan (keduanya nama samaran) melakoni proses perceraian gara-gara selingkuh. Dua-duanya!

Awalnya mereka punya kesepakatan, masing-masing boleh selingkuh, asal jangan sampai ketahuan anak-anak. Namun ketika anaknya tahu Sephia selingkuh, yang terjadi adalah Sephia dikurung Donjuan di lemari kamar.

Kedua tangan Sephia diborgol. Mulutnya ditutup rapat dengan kain selendang. “Aku menderita bener digitukan sama suami (Donjuan). Untung, ayahku dari Malang datang, akhirnya aku bisa bebas dan sekarang ini, waktunya aku bebas dari suami peselingkuh itu,” ucap Sephia.

Sephia mengaku lega bisa bebas dari penyanderaan yang dilakukan suaminya. Tak hanya bebas karena kini sudah bisa menghirup udara bebas, Sephia juga bahagia karena akan bertemu lagi dengan cowok mantan pacarnya yang dulu.

Namun demikian, Sephia menolak kalau dirinya selingkuh karena ingin membalas perbuatan suaminya. “Sebenarnya saya tidak mau cerai. Saya juga tidak mau selingkuh. Tapi dia yang ngajak bikin kesepakatan kalau kami bebas berselingkuh asal nggak ketahuan anak-anak,” katanya.

Seakan mendapat angin seperti itu, tapi mungkin juga karena kesal dengan sikap suaminya yang hobi selingkuh, maka Sephia pun coba-coba berselingkuh dengan teman SMA-nya dulu karena diperbolehkan cari pacar lagi. Begitu pun Donjuan, yang sudah lebih dahulu selingkuh dengan seorang janda cantik di kantornya.

Nah, karena sudah bersepakat saling selingkuh, Sephia dan Donjuan sampai sering janjian keluar bareng dari rumah untuk kemudian jalan sendiri-sendiri dengan selingkuhannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News