Selingkuhi Sutradara, Kristen Stewart Didepak dari SWATH

Selingkuhi Sutradara, Kristen Stewart Didepak dari SWATH
Selingkuhi Sutradara, Kristen Stewart Didepak dari SWATH
JIKA Anda penggemar film "Snow White and the Huntsman" (SWATH), bersiaplah untuk kecewa. Universal Pictures memastikan tak akan memproduksi lanjutan film bergenre aksi fantasi itu dalam waktu dekat.

Kalaupun ada, kisahnya bukan menceritakan perjalanan hidup Snow White yang diperankan Kristen Stewart tapi Eric The Huntsman yang diperankan aktor Chris Hemsworth. Film SWATH mendapat promosi gratis menyusul munculnya pengakuan Kristen bahwa saat proses produksi dia terliibat perselingkuhan dengan sang sutradara, Rupert Sanders.

Ujungnya, hubungan asmara Kristen dengan vampir tampan di film "Twilight" Robert Pattinson hancur berantakan. Retaknya hubungan cinta dua idola remaja dunia ini hingga kini masih menghiasi media.

Laman gosip perezhilton, menyebutkan, pihak studio belum bisa memastikan apakah Rupert juga takkan dilibatkan dalam film The Huntsman, seperti halnya Kristen. SWATH menceritakan perjuangan Snow White merebut kembali tahta kerajaan yang diwarikan ayahnya, Raja Magnus dari tokoh jahat Ravenna (Charlize Theron). Untuk mencari Snow White, Ravenna menyewa Eric The Huntsman.

JIKA Anda penggemar film "Snow White and the Huntsman" (SWATH), bersiaplah untuk kecewa. Universal Pictures memastikan tak akan memproduksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News