Selly Mengaku jadi Korban Pergaulan Metropolis

Selly Mengaku jadi Korban Pergaulan Metropolis
Selly Yustiawati saat digiring petugas Polresta Bogor Kota. Foto : Radar Bogor/JPNN
BOGOR - Si penipu cantik, Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26), mengaku terpengaruh dengan gaya hidup metropolis, sehingga ia nekad menipu. Selly mengaku melakukan penipuan karena ingin hidup gaya metropolis.

“Saya sering traktir teman-taman saya untuk pergi ke klab malam atau pergi berbelanja,” ungkapnya seperti dikutip Radar Bogor (JPNN Group) . Dalam pengakuannya juga, Selly tidak pernah melakukan penipuan terhadap anak pejabat atau pejabat. “Saya melakukan kepada teman-teman yang saya kenal dan dekat,” ungkapnya.

Selly menghilang dari Jakarta akhir Desember 2010. Ia mengatakan, sebelum ke Denpasar ia sempat pergi ke beberapa kota seperti Bandung, Jogya dan Bogor. Ia sendiri mengaku bahwa kejahatan yang ia kerjakan dimulai pada tahun 2009. “Setiap saya pindah ke kota-kota, maka saya melakukan kejahatan,” tambahnya Selly.

Alasan Selly hidup berpindah-pindah juga dikarenakan, ia merasa terancam oleh wartawan. “Saya tidak takut dengan polisi, akan tetapi saya merasa terpojok oleh pemberitaan Polisi,” imbuhnya.

BOGOR - Si penipu cantik, Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26), mengaku terpengaruh dengan gaya hidup metropolis, sehingga ia nekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News