Selundupkan Dua Burung di Dalam Celana

Selundupkan Dua Burung di Dalam Celana
Selundupkan Dua Burung di Dalam Celana
MELBOURNE - Ada-ada saja ulah pria Australia ini. Entah apa dalihnya, dia menyelundupkan burung asli dari Timur Tengah di celananya. Namun, upayanya itu terendus pihak berwenang di bandara.

Diceritakan hamba hukum kemarin (3/2), pria 23 tahun yang identitasnya dirahasiakan tersebut tiba di Bandara Internasional Melbourne pada Minggu (1/2) setelah menempuh perjalanan 10 jam dari Dubai. Ketika cek bagasi, ditemukan dua butir telur burung dalam stoples vitamin di saku ranselnya.

Petugas bandara semakin curiga setelah menemukan lagi sampel benih tanaman di tas pinggangnya. Curiga telah membawa barang selundupan, pria itu digelandang ke pos keamanan. O..o.. ternyata masih ada benda hidup lain di dalam celana dia.

''Setelah pria itu dibawa ke ruang interogasi, ditemukan burung dara hidup yang disembunyikan di masing-masing kaki celana ketatnya,'' kata Richard Janeczko, petugas bea cukai Bandara Melbourne, kepada Associated Press.

MELBOURNE - Ada-ada saja ulah pria Australia ini. Entah apa dalihnya, dia menyelundupkan burung asli dari Timur Tengah di celananya. Namun, upayanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News