Seluruh Wilayah di Jakarta Akan Turun Hujan Ringan, Waspadalah

Seluruh Wilayah di Jakarta Akan Turun Hujan Ringan, Waspadalah
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari. Waspadalah. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (7/12).

BMKG mengatakan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Pada pagi hari sebagian besar Jakarta diprakirakan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan.

Kemudian pada siang hari seluruh wilayah ibu kota akan turun hujan ringan.

Memasuki sore hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan masih hujan ringan, yaitu Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan, lalu Jakarta Timur berawan tebal.

BPBD DKI meminta masyarakat di wilayah Jakarta Selatan untuk mewaspadai hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang pada sore hari.

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah ibukota akan berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan.

Sementara itu, pada Jumat (8/12) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75-100 persen. (Antara/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari. Waspadalah.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News