Semangat Dukung Indonesia

Semangat Dukung Indonesia
Sherina Munaf dan Ello saat mengikuti acara Clear di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (24/10). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Euforia kemeriahan SEA Games 2011 sudah disebarkan dua penyanyi muda, Sherina dan Ello. Pesta olahraga Asia Tenggara yang akan digelar 11"25 November 2011 tersebut memang masih memiliki banyak kekurangan di sana-sini. Tapi, Sherina dan Ello tetap memberikan semangat serta dukungan agar para atlet nasional berhasil meraih kemenangan. Untuk itu, mereka menyanyikan lagu khusus berjudul Ayo! Indonesia Bisa.

Kerja sama dua penyanyi tersebut dimulai saat keduanya di-endorse oleh sebuah produk pencuci rambut. Produk itu kemudian membuat kampanye besar untuk mendukung Indonesia. Kemarin (23/10) di Planet Hollywood, Sherina, Ello, dan beberapa wakil tokoh olahraga merilis secara resmi kampanye tersebut. Mereka bersama-sama mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung tim Merah Putih.

"Tim Merah Putih sudah berlatih sangat keras, mempersiapkan diri menghadapi SEA Games. Mereka berjuang untuk memberikan yang terbaik. Karena itu, saya mengajak semuanya untuk terus berpikir positif. Sudah terbukti kok kalau dukungan emosi dan sosial itu bisa menambah semangat para atlet kita," tutur Ello. Sebelumnya, Ello dan Sherina sudah menyanyikan lagu tersebut di Borobudur Jogjakarta dalam acara kampanye ini.

"Kemarin itu seru banget. Mungkin, ada lima ribu orang yang nonton. Saya aja yang cuma nyanyi mendapat semangat lebih. Apalagi kalau seluruh masyarakat memberikan dukungan," lanjut Ello yang juga menjadi pencipta lagu tersebut.

JAKARTA - Euforia kemeriahan SEA Games 2011 sudah disebarkan dua penyanyi muda, Sherina dan Ello. Pesta olahraga Asia Tenggara yang akan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News