Semangat Ekstra di Rumah

Semangat Ekstra di Rumah
Semangat Ekstra di Rumah
MOTIVASI berlipat mengiringi Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel di Flexi NBL Indonesia seri ketiga. Setelah menunggu semusim, Ary Sapto dkk akhirnya bisa bermain di kandang sendiri. Musim lalu, NBL Indonesia memang belum menyapa pecinta basket Palembang.

Nah, bertanding di depan publik sendiri tentu membuat para pemain memiliki energi ekstra. Mereka bertekad memperbaiki penampilan buruk di seri kedua. Saat di Solo, Muba hanya mampu memenangi dua dari enam laga yang dilakoni. Salah satu kekalahan yang paling menyakitkan ialah kala dibekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor tipis 66-67, Sabtu (14/1).

"Anak-anak merasa sudah hebat karena tampil bagus di seri pertama. Sikap overconfidence itulah yang membuat mereka terlihat mudah dikalahkan," terang Ferri Jufry, general manager Muba.

Sikap tinggi hati itulah yang tidak boleh terulang lagi. Jika tetap dengan sikap overconfidence, siap-siap saja Ary Sapto dkk kembali terbanting.

MOTIVASI berlipat mengiringi Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel di Flexi NBL Indonesia seri ketiga. Setelah menunggu semusim, Ary Sapto dkk akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News