Wenger Tuding Wasit Lagi

Wenger Tuding Wasit Lagi
Wenger Tuding Wasit Lagi
SWANSEA - Catatan away Arsenal di Premier League musim ini memang kurang menggembirakan. Dalam 11 lawatan, The Gunners -sebutan Arsenal- lebih sering menorehkan kekalahan ketimbang menang.  Perinciannya, di laga away Arsenal mencatat enam kali kalah dan baru menang empat kali.

 

Arsenal bahkan gagal total dalam dua lawatan terakhir. Setelah kalah 1-2 dari Fulham (2/1), Arsenal juga gagal mencuri angka dari klub promosi Swansea City kemarin. Robin van Persie cs dipaksa menyerah 2-3 dalam laga di Stadion Liberty tersebut.

 

Kekalahan dari Swansea cukup menyesakkan. Sebab, Arsenal yang dikenal sebagai tim yang mengandalkan gaya permainan total football dan pernah disebut sebagai replika Barca itu berhasil diungguli lawannya. Statistik mencatat penguasaan bola adalah 55 : 45 untuk tuan rumah.

 

Arsenal sebenarnya mencatat start bagus. Laga baru berjalan lima menit, Robin van Persie berhasil mengoyak gawang tuan rumah. Itu sekaligus gol liga ke-18 Van Persie musim ini. Tapi, Swansea mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-16 melalui eksekusi penalti Scott Sinclair.

 

SWANSEA - Catatan away Arsenal di Premier League musim ini memang kurang menggembirakan. Dalam 11 lawatan, The Gunners -sebutan Arsenal- lebih sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News