Semangat Perempuan Cantik untuk Rans Cilegon FC

Semangat Perempuan Cantik untuk Rans Cilegon FC
Rans Angels, perempuan cantik setia mendukung pemain Rans Cilegon FC. Foto: dok. Rans Angels

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai tim baru di Liga 2, Rans Cilegon FC yang diakuisisi dari Cilegon United oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjadi magnet baru di kancah sepak bola tanah air.

Tak hanya sepak bola, unsur sportainment jadi ciri khas Rans Cilegon FC. Hal ini bisa dilihat dari media sosial tim berjuluk The Phoenix ini.

Kehadiran Rans Angels jadi garda terdepan media sosial Rans Cilegon FC.

"Kehadiran Rans Angels memang memberi warna tersendiri bagi tim kami. Selain itu, kehadiran mereka juga memberi semangat tambahan bagi para pemain," ujar Presiden Klub Rans FC Roofi Ardian.

Rans Angels yang digawangi tiga perempuan cantik, Tiphaine Poulon, Beatrixe Evelyn, dan Jennifer Christie tak pernah lelah dalam memberi semangat baik di saat latihan, maupun kala bertanding.

"Kalah, menang, ataupun seri saya siap dukung RANS Cilegon FC hingga nanti naik ke kasta tertinggi," kata Beatrixe lewat akunnya di Instagram @beatrixeen.

"Saya suka dengan suasana kekeluargaan di Rans FC, mereka menerima saya dengan baik, meski saya berasal dari Perancis. Saya berharap tim Rans FC bisa segera bangkit dan lolos ke putaran 8 besar," timpal Tiphaine di akun Instagram @tiphaine_pln.

Tiphaine dan Jennifer ikut dalam rombongan tim Rans Cilegon FC saat melakukan tur ke Turki.

Pemain Rans Cilegon FC mendapat semangat tambahan dari Rans Angels di mana pun bertanding.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News