Semangati Nita Thalia, Inul Daratista: Ternyata Bajingan Cinta juga Banyak

Semangati Nita Thalia, Inul Daratista: Ternyata Bajingan Cinta juga Banyak
Nita Thalia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nita Thalia kini memulai kehidupan barunya tanpa kehadiran suami. Di tengah musibah itu, Nita mendapatkan semangat dari rekannya, salah satunya yakni Inul Daratista.

Inul mengatakan setiap rumah tangga punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya, baik itu endingnya harus bertahan atau berpisah.

“Tidak ada rumah tangga yang mulus kayak paha bayi baru lahir. Menyatukan dua orang yang berbeda dalam segala hal tidaklah mudah, kadang juga musti perang ramayana sik,” ungkap Inul di Instagram miliknya.

Ibu satu anak ini memahami menerima kekurangan pasangan tidaklah gampang.

"Ada yang sampai tua susah berubah kelakuannya. Sabar yo shay. Saat pacaran buruknya cuma 10 persen kelihatan dan setelah menikah ternyata bajingan cinta juga banyak. Bisa jadi keburukannya 80 persen nongol semua. Apa yang terjadi? Semua kembali pada mereka berdua. Mampu atau tidak menerjang cobaan, godaan, petir dan gledek dalam rumah tangga,” jelas istri Adam Suseno itu.

Pemilik goyang ngebor ini berharap Nita bisa sabar menjalani cobaan hidup.

Inul juga mengingatkan Nita supaya pintar dalam mengatur keuangan selama masih aktif di dunia hiburan.

“Semoga teteh setegar batu karang, mumpung peluang masih besar nabung ya teh. Ben iso tuku-tuku (biar bisa beli-beli) semuanya aamin,” seru Inul.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Inul Daratista turut memberikan perhatian kepada masalah rumah tangga yang menimpa Nita Thalia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News