Semarak HUT ke-78 RI, Sahabat Ganjar Gelar Lomba 17 di Markas Besar

Semarak HUT ke-78 RI, Sahabat Ganjar Gelar Lomba 17 di Markas Besar
Memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, Sahabat Ganjar mengadakan rangkaian lomba khas 17-an di DPP Sahabat Ganjar, kawasan Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, Sahabat Ganjar mengadakan rangkaian lomba khas 17-an di DPP Sahabat Ganjar, kawasan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada hari Kamis (17/8).

Acara yang mengundang ratusan warga ini berhasil menggugah semangat dalam mengikuti sejumlah lomba tradisional yang dipertandingkan, termasuk lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba menemukan benda dalam tepung, dan beragam lomba menarik lainnya.

Salah satu peserta lomba, Anton Dwiputra, mengukapkan rasa senangnya bisa memeriahkan acara 17-an bersama Sahabat Ganjar.

“Saya bisa ikut lomba 17-an dari Sahabat Ganjar ini dan saya juga dapat hadiah bagus nih di beberapa lomba tadi,” kata Anton.

Sahabat Ganjar juga telah sukses menghelat Turnamen Mobile Legend Khusus Kemerdekaan di sesi pagi. Disertai dengan total hadiah sebesar Rp 7,500,000 yang diperebutkan oleh peserta-peserta berbakat dari berbagai sudut kota, bahkan dari luar daerah.

Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan rangkaian perlombaan 17-an dan Kompetisi E-Sport ini bertujuan untuk menghadirkan semangat baru dalam memperingati hari bersejarah Kemerdekaan Indonesia bersama Sahabat Ganjar.

“Tentu lomba-lomba 17-an dan Kompetisi E-Sport di DPP Sahabat Ganjar hari ini untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-78 dengan semangat baru dari Sahabat Ganjar sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo di mata masyarakat,” kata Imron.

Rizky Pratama mengatakan turut berbicara bahwa turnamen Mobile Legend kali ini berbeda dari kompetisi E-Sport yang biasa dirinya ikuti.

Memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, Sahabat Ganjar mengadakan rangkaian lomba khas 17-an di DPP Sahabat Ganjar, kawasan Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News