Sembilan Bulan CPNS Terlantar

SK Diduga Baru Diserahkan kepada 21 Nama

Sembilan Bulan CPNS Terlantar
Sembilan Bulan CPNS Terlantar
AIRMADIDI -- Belum turunnya SK dan NIP untuk 244 CPNS Minahasa Utara (Minut) terus mendapat sorotan. Kali ini, CPNS sendiri mengeluh karena tercatat sudah 9 bulan tanpa status yang jelas. Mereka menganggap bupati dan Kepala BKD tidak mampu memperjuangkan nasib mereka.

"Coba bayangkan sudah selama 9 bulan kami ditelantarkan, berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan orang tua kami untuk memberikan biaya transport dan uang makan selama ini," keluh sejumlah CPNS Minut, kemarin (21/9).

"Selama ini kami hanya menerima janji dusta dari kepala BKD, kalau masalah CPNS saja tidak mampu diselesaikan maka kinerja kepala BKD perlu dikaji," tambah CPNS Minut itu.

Beberapa CPNS mengirimkan pesan singkat lewat telepon genggam ke kepala biro Minut harian ini, dan isinya keluhan terhadap kinerja bupati dan kepala BKD terhadap nasib mereka yang sudah 9 bulan terkatung-katung dan menerima janji kosong. Ada informasi, SK sudah diperoleh 21 CPNS, sedangkan yang lain belum diterima. Ditengarai pemberian SK tersebut sudah dipatok dengan tarif tertentu

AIRMADIDI -- Belum turunnya SK dan NIP untuk 244 CPNS Minahasa Utara (Minut) terus mendapat sorotan. Kali ini, CPNS sendiri mengeluh karena tercatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News