Sembilan Jenazah dan 12 Korban Selamat Dipulangkan

Sembilan Jenazah dan 12 Korban Selamat Dipulangkan
Para TKI korban selamat dalam kecelakaan kapal tenggelam di Batam, Kepri dipulangkan ke kampung halamannya. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - NONGSA -  Sebanyak 21 TKI korban kapal tenggelam di perairan Tanjungmemban, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing. 

Korban yang dipulangkan tersebut terdiri dari 9 jenazah korban tewas yang telah teridentifikasi dan 12 korban selamat. 

Jenazah yang dipulangkan ke Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni  Supardi,Mustar,Khairi Anwar dan Saeful. 

"Kami juga pulangkan Zarkasi dari Aceh, Afriandi dari Padang, Heri Susanto dari Surabaya, Susanti dari Bandung dan Edo Dwi Aprianto dari Pontianak," kata Plt Kabid Humas Polda Kepri AKBP, Erlangga seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sembilan jenazah tersebut dipulangkan diwaktu yang berbeda. Untuk ke NTB dipulangkan pukul 09.00, sedangkan yang ke Padang diberangkatkan pada pukul 11.00.

"Tak sama, karena waktu penerbangan berbeda semua. Peti jenazah tersebut dipulangkan dengan menggunakan maskapai Garuda dan Lion," ungkap Erlangga. 

Hingga saat ini, kata Erlangga sudah sebanyak 20 jenazah telah dipulangkan. "Sebelumnya ada 11 orang," ucapnya. 

Sementara itu 12 korban yang selamat yang dipulangkan yakni  Hendra dan Zuraidah (Medan),  Nasrul ( Palembang) Bustami dan Sofianto (Aceh), Pendik Eko Purnomo, Didik Suprianto, Harianto, Imam Fadloli (Surabaya), dan Dominika Sasi, Yosep Marnis, Marianus Yaboki (NTT). 

NONGSA -  Sebanyak 21 TKI korban kapal tenggelam di perairan Tanjungmemban, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, dipulangkan ke kampung halamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News