Semen Gresik Raih Dua Award dari SBY

Semen Gresik Raih Dua Award dari SBY
Semen Gresik Raih Dua Award dari SBY
JAKARTA - Atas komitmennya mendukung pelestarian lingkungan dan membantu pemerintah dalam meningkatkan kemampuan teknologi di dunia industri secara berkelanjutan, perusahaan semen pelat merah PT Semen Gresik (Persero)Tbk meraih dua award sekaligus.

Yakni, penghargaan Perintis Teknologi Nasional (rintek) dan Industri Hijau. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kepada Direktur Utama Semen Gresik, Dwi Soetjipto di Istana Negara.

"Perseroan secara terus menerus mengembangkan inovasi disegala bidang baik dalam teknologi bahan/material, alternatif fuel, alternatif raw material, teknologi informasi dan teknologi proses," kata Dwi Soetjipto di Jakarta, Kamis (5/1).

Menurutnya, rintisan teknologi merupakan bentuk komitmen perseroan untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kemampuan teknologi di dunia industri secara berkelanjutan. Melalui inovasi teknologi yang dilakukan, perseroan berhasil meraih Penghargaan Rintisan Teknologi 2011.

JAKARTA - Atas komitmennya mendukung pelestarian lingkungan dan membantu pemerintah dalam meningkatkan kemampuan teknologi di dunia industri secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News