Semen Gresik Raih SNI Award 2010

Juga Gapura Angkasa, Mahkota Dewi, dan Indocitra Widitama

Semen Gresik Raih SNI Award 2010
Semen Gresik Raih SNI Award 2010
JAKARTA - Badan Standardisasi Nasional (BSN) menganugerahkan penghargaan kepada 12 nominasi dalam ajang SNI Award 2010. Nominasi terdiri dari kategori perusahaan besar bidang jasa, kategori perusahaan kecil barang, kategori perusahaan menengah barang, dan kategori perushaan besar barang.

Kepala BSN Bambang Setiadi, mengatakan, SNI Award merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh pemerintah melalui BSN kepada organisasi yang menerapkan SNI dan peduli pada pengembangan standar, serta memiliki kinerja yang baik.

"Tujuannya tentu untuk mendorong penerapan SNI oleh industri dan peningkatan pemahaman tentang manfaat SNI oleh masyarakat," kata Bambang di sela-sela acara SNI Award 2010, di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (10/11) malam.

Peraih SNI Award 2010, antara lain, PT Semen Gresik untuk kategori perusahaan besar barang, PT Gapura Angkasa untuk kategori perusahaan besar jasa, PT Mahkota Dewa untuk kategori perusahaan kecil barang, dan PT Indocitra Widitama untuk kategori perusahaan menengah barang.

JAKARTA - Badan Standardisasi Nasional (BSN) menganugerahkan penghargaan kepada 12 nominasi dalam ajang SNI Award 2010. Nominasi terdiri dari kategori

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News