Semen Padang Daftarkan 24 Nama

Semen Padang Daftarkan 24 Nama
Hendra Bayauw (dua dari kanan) dalam sesi latihan di Timnas U-23/ Foto: Amjad


PADANG- Semen Padang dipastikan semakin mantap dan siap menghadapi Piala Jenderal Sudirman yang akan kick off pada 10 November nanti. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut telah mendaftarkan 24 nama dengan tambahan dua pemain lama mereka.

Dua nama terakhir yang balik kandang itu adalah Hendra Adi Bayauw dan Saepuloh Maulana. Mereka sempat disebut-sebut tidak akan memperkuat Semen Padang FC dalam turnamen yag diinisiasi oleh Mabes TNI tersebut.

"Kami sudah daftarkan 24 nama. Masuknya Bayauw dan Saepuloh tentu saja membuat kekuatan Semen Padang semakin kuat," terang pelatih Nilmaizar Sabtu (7/11).

Dengan masa persiapan masih panjang, sekitar 11 hari dari hari ini karena Semen padang baru tampil pada 17 November mendatang, Nil mengaku diuntungkan. Untuk itu, dia akan memantapkan tim dengan menjalani sesi latihan dan uji coba.

Tim yang bermarkas di Stadion Agus Salim, Padang, tersebut juga sduah bisa berlatih bersama dengan Yu Hyun Koo, legiun asingnya yang didaftarkan ke Panpel, setelah sebelumnya memasukkan nama Mamadou Al Hadji dan James Koko Lomell.

"Saya senang tim akhirnya bisa berlatih dengan skuat yang lengkap," tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Semen Padang dipastikan semakin mantap dan siap menghadapi Piala Jenderal Sudirman yang akan kick off pada 10 November nanti. Tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News