Semen Padang Degradasi, Pendukung Kecewa, Syafri Minta Maaf

Semen Padang Degradasi, Pendukung Kecewa, Syafri Minta Maaf
Semen Padang FC menang atas tamunya PS TNI 2-0 di Gor H Agus Salim, Minggu (12/11). Namun, Semen Padang FC terdegradasi ke Liga 2. Foto: Sy Ridwan/Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC terdegradasi ke kasta ke Liga 2 musim depan.

Kemenangan 2-0 yang diraih di laga terakhir kontra PS TNI di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (12/11) sore menjadi tidak berarti apa-apa setelah di pertandingan lain, Perseru Serui juga sukses meraih tiga poin atas tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Pada pertandingan tersebut Perseru Serui mampu memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Menjamu PS TNI pada pertandingan terakhir, sesungguhnya Semen Padang mampu bermain baik.

Mereka bahkan sudah unggul pada menit keempat melalui sontekan Vendry Mofu memaksimalkan assit Irsyad Maulana.

Keunggulan kemudian bertambah, setelah eksekusi penalti Marcel Silva Sacramento kembali menembus jala Dhika Bhayangkara tiga menit sebelum babak pertama berakhir.

Penalti sendiri diberikan setelah Novan dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh salah seorang pemain bertahan PS TNI.

Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli yang gagal menyelamatkan tim dari jurang degradasi menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyakat pecinta sepakbola Sumbar. Dengan kondisi tim yang ada, inilah hasil maksimal yang bisa ia berikan.

Syafrianto Rusli yang gagal menyelamatkanSemen Padang FC dari jurang degradasi menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyakat pecinta sepakbola Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News