Semen Padang FC Jamu BSU Tanpa Vendry Mofu

Semen Padang FC Jamu BSU Tanpa Vendry Mofu
Semen Padang FC, Vendry Mofu. Foto: Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Gelandang andalan Semen Padang FC, Vendry Mofu, dipastikan absen dalam laga menjamu Bhayangkara Surabaya United pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (12/8).

Pria asli Papua yang sumando urang awak itu tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning pada saat menjamu Madura United, Senin (8/8).

”Ya, Mofu tidak bisa kami turunkan,” kata Pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar saat dihubungi Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Absennya pemain dengan nomor punggung 10 itu tentunya sedikit banyak bakal mengurangi kekuatan lini paling vital Semen Padang tersebut. 

Dari 14 pertandingan yang sudah dijalani Kabau Sirah (julukan Semen Padang) Mofu selalu menjadi pilihan utama Nilmaizar. Pemain yang pernah berkostum Sriwijaya FC itu tersebut sudah membukukan empat gol musim ini.

Meski tidak memungkiri peran Mofu yang cukup besar di timnya, namun seperti biasa Nilmaizar menegaskan Semen Padang tidak pernah bergantung hanya pada satu pemain saja. 

Menurut pelatih asal Payakumbuh itu, peran Mofu bisa digantikan oleh Mekan Nasyrov atau pemain lain.

“Untuk gelandang kami masih punya pemain seperti Mekan, Diego atau pemain lain,” beber mantan Pelatih Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 tersebut.

PADANG – Gelandang andalan Semen Padang FC, Vendry Mofu, dipastikan absen dalam laga menjamu Bhayangkara Surabaya United pada pekan ke-15 Torabika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News