Semen Padang Keluhkan TC Timnas

Terlalu Panjang, Beratkan Klub

Semen Padang Keluhkan TC Timnas
Titus Bonai. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Dipanggilnya beberapa pemain ke Timnas memang menjadi sebuah kebanggaan bagi klub. Namun, terlalu lama melepaskan pemain berlatih di timnas, ternyata juga dikeluhkan oleh klub. Salah satunya adalah Semen Padang.

CEO Semen Padang Erizal Anwar menjelaskan bahwa sedang berusaha untuk mengumpulkan semua pemain anyar Semen Padang. Tapi, itu belum bisa terpenuhi  karena ada banyak pemainnya yang sekarang tergabung di pemusatan latihan (training centre/TC) Timnas.

"Kami ingin ada waktu libur di timnas. Jadi pemain-pemain kami bisa berkumpul satu tim penuh," katanya saat dihubungi oleh Jawa Pos, kemarin (14/9).

Wajar saja Semen Padang mengeluh. Sebab, mayoritas pemainnya saat ini berada di Timnas. Total ada Sembilan pemain yang saat ini dipanggil oleh Timnas senior asuhan Nilmaizar. Itu karena pemain dari klub Indonesia Premier League (IPL) lainnya yang berkualitas jumlahnya minim.

JAKARTA-Dipanggilnya beberapa pemain ke Timnas memang menjadi sebuah kebanggaan bagi klub. Namun, terlalu lama melepaskan pemain berlatih di timnas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News