Ali Akbar Sumbangkan Medali Perunggu

Ali Akbar Sumbangkan Medali Perunggu
Ali Akbar Sumbangkan Medali Perunggu
RENGAT - Atlet Aeromodeling Riau, Ali Akbar berhasil meraih medali perunggu untuk nomor control line combat (F2D) yang melaksanakan pertandingan di Stadion Narasinga Rengat, Jumat (14/9). Sementara atlet Jawa Timur, Erick Limanhadi berhasil meraih medali emas dan medali perak di raih atlet DKI Jakarta Eko Nurulalam Putra.

Dengan telah berakhirnya nomor F2D, maka seluruh lomba untuk cabor aeromodeling PON XVIII Riau selesai dilaksanakan. Sementara keberhasilan Erick untuk kedua kalinya meraih medali emas langsung di sambut suka cita kontingen Jatim yang terus memberikan dukungan dari sudut Stadion Narasinga Rengat.

Sebelumnya, Erick bersama ayahnya Benny Limanhadi juga meraih emas untuk nomor Dwi Lomba Control Line. Bahkan untuk nomor Remote Control Soaring Glider (F3J), ayah Erick, Benny Limanhadi telah mempersembahkan medali perunggu.

Dengan demikian, duet bapak anak ini sudah menyumbangkan dua emas dan satu perunggu untuk Jatim pada PON XVIII Riau. “Medali emas ini untuk semua masyarakat Jatim, pelatih, official, manajer dan rekan-rekan atlet,” ungkap Erick.(kas/rpg)

RENGAT - Atlet Aeromodeling Riau, Ali Akbar berhasil meraih medali perunggu untuk nomor control line combat (F2D) yang melaksanakan pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News