Pesilat Bali dan Jatim Unggul di Partai Ganda

Pesilat Bali dan Jatim Unggul di Partai Ganda
Pesilat Bali dan Jatim Unggul di Partai Ganda
BANGKINANG - Memasuki hari ketiga Jum’at (14/9) pelaksanaan pertandingan pencak silat di gelanggang PON XVIII Riau tahun 2012 di GOR Sport Center Bangkinang mulai menunjukkan hasil. Pada partai ganda putra dan ganda putri, pesilat Bali dan Jawa Timur mampu mengungguli pesilat ganda dari provinsi lainnya di babak penyisihan.

Pada babak penyisihan Pool A yang menurunkan pendekar silat ganda putra dari Provinsi DKI Jakarta, Bangka Belitung, Bali, Kepulauan Riau dan tuan rumah Provinsi Riau yang mulai turun bertanding pada Jum’at (14/9) pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Pesilat ganda putra dari Provinsi Bali yakni I Made Ari Sudana dan  I Made Dwi Surya Adyana berhasil tampil prima selama 03.01 menit dengan peralatan berupa toya, golok dan clurit.

Pada pertandingan ganda putra babak penyisihan Pool B yang turun bertanding ganda putra dari Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sumatera Selatan, Papua Barat dan Kalimantan Timur, ternyata pesilat ganda putra Jawa Timur yakni Hamdani dan Moch. Yusuf Effendi berhasil menempati rangking pertama.

Disusul pesilat ganda putra dari Provinsi Kalimantan Timur Prisma Hadi Prakoso dan Rian Angga Kusuma di posisi kedua. Dan posisi ketiga diraih pesilat ganda putra dari Kalimantan Selatan dengan pesilat  Ali Dina dan Hamdani.

BANGKINANG - Memasuki hari ketiga Jum’at (14/9) pelaksanaan pertandingan pencak silat di gelanggang PON XVIII Riau tahun 2012 di GOR Sport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News