Imbang Sudah Maksimal

Imbang Sudah Maksimal
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Tim nasional Indonesia terus mencari komposisi terbaik menjelang berlaga di Piala AFF akhir tahun ini. Dan pertandingan persahabatan sore ini (15/9) lawan timnas Vietnam di Gelora Bung Tomo diharapkan menjadi titik awal positif menuju turnamen sepak bola terakbar di Asia Tenggara itu. (siaran langsung RCTI 15.30 WIB).

Hasil bagus memang sangat dinanti publik sepak bola Indonesia. Lihat saja, dalam lima laga terakhir Tim Garuda, tak sekalipun Irfan Bachdim dkk memetik kemenangan. Pada uji coba terakhir Senin (10/9) lalu timnas dibekuk Korea Utara dengan skor 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Motivasi anak-anak terpacu pasca kekalahan lawan Korea Utara lalu. Kini, semuanya siap fight dan lebih baik. Kami berjanji akan menampilkan yang terbaik untuk bangsa ini," ucap pelatih timnas Nilmaizar kemarin (14/9).

Menghadapi Vietnam sore ini, mantan pelatih Semen Padang tersebut memberi perhatian khusus untuk semangat berjuang lawan yang terkenal ulet. Juara bertahan Piala AFF saja, Malaysia berhasil dibekap dengan skor 2-0 pada pertandingan uji coba Selasa (11/9) lalu di Kuala Lumpur.

SURABAYA - Tim nasional Indonesia terus mencari komposisi terbaik menjelang berlaga di Piala AFF akhir tahun ini. Dan pertandingan persahabatan sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News