Semen Padang Pastikan Tetap Gunakan Jasa Barthelemy hingga Akhir Musim

Semen Padang Pastikan Tetap Gunakan Jasa Barthelemy hingga Akhir Musim
Striker asing Semen Padang FC, Karl Max Barthelemy (tengah), dipastikan akan tetap berkostum Semen Padang hingga akhir musim. Foto: dokumen semenpadang

jpnn.com, PADANG - Semen Padang akhirnya memastikan akan tetap menggunakan jasa striker asing asal Chad Karl Max Barthelemy hingga akhir musim Liga 1 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah. Striker yang kerap disapa Danny tersebut yang saat ini tengah berada di negaranya Chad akan dijadwalkan kembali gabung bersama Irsyad Maulana dan kawan-kawan di Padang, 12 September nanti.

BACA JUGA: Pria di Gadingrejo Mengaku Cabuli Anak Tiri Lantaran Susah Dinasehati

“Ya, Danny tanggal 12 September sudah kembali ke Padang. Dia akan bergabung dengan tim, satu hari sebelum menjamu PS Sleman pada laga perdana putaran kedua atau pekan ke-18 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (13/9) mendatang,” kata Weli.

Ditambahkan, kans Danny untuk kembali masuk dalam line up sangat terbuka lebar hadapi PS Sleman.
“Danny datang pagi, sorenya sudah bisa latihan. Ya, kalau staminanya bagus kemungkinan kami turunkan lawan PS Sleman,” katanya lagi.

Sebelumnya, Karl Max merupakan salah satu pemain asing yang masuk daftar evaluasi manajemen Semen Padang FC. Namun, jelang akhir putaran pertama performa pemain yang berpostur tinggi ini kian meningkat. Dia berhasil membukukan empat gol, masing-masing dua gol ke gawang Persela, kemudian satu gol ke gawang Madura United dan Bhayangkara FC.

Nasib Karl Max sejatinya bakal ditentukan pada laga terakhir putaran pertama hadapi Barito Putera. Namun, sayang saat Semen Padang FC kalah 2-3, Karl Max absen karena harus pulang kampung memperkuat tim nasional Chad.

BACA JUGA: Tiga Begal Sadis Penembak Punggung Pengendara Motor Diringkus, Nih Orangnya

Semen Padang akhirnya memastikan akan tetap menggunakan jasa striker asing asal Chad Karl Max Barthelemy hingga akhir musim Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News