Semen Padang Siap Ditinggal Vizcarra

Semen Padang Siap Ditinggal Vizcarra
ist.

jpnn.com - PADANG- Esteban Vizcarra, pemain Semen Padang, sedang gaduh di dunia maya meminta kejelasan gajinya yang diklaimnya sedang tertunggak. Manajemen Semen Padang menanggapi dingin pernyataan Vizcarra dan siap memberikan surat keluar jika dia meminta.

Menurut Asdian, Direktur teknik Semen Padang, tujuan dari Vizcarra ramai-ramai di media bukan melulu soal gaji. Tapi, juga soal kepastian statusnya karena sedang ada klub yang berminat kepadanya.

"Kalau mau putus kontrak, kami bisa berikan. Tapi kami tidak bisa kasih kompensasi apapun. Semen Padang sedang tak punya uang. saya sesalkan dia ngomong ke media begitu, padahal kalau ngomong langsung tidak akan kami tahan," kata Asdian, saat dihubungi, Rabu (19/8).

Awalnya Asdian berharap kata-kata dari Vizcarra soal gaji tak terlontar di media karena sudah ada pembicaraan sebelumnya dan dia telah mengerti. Tapi, saat ada di Malang, menjalani latihan dengan Arema Cronus, pemain asal Argentina itu tiba-tiba meramaikan dunia maya dengan pernyataannya belum digaji tiga bulan.

"Sudahlah, kalau memang ingin pindah klub, tidak akan kami tahan. Kalau mau pinjam, kami keluarkan surat pinjam. Kalau mau pindah, ya sudah kami siapkan pemutusan kontrak dan surat pindah," tegas dia.

Vizcarra memang saat ini sedang diminati oleh Arema Cronus. Namun, belum ada pembicaraan dari manajemen ke manajemen terkait rencana peminjaman atau transfer pemain berposisi gelandang tersebut. (dkk/jpnn) 


PADANG- Esteban Vizcarra, pemain Semen Padang, sedang gaduh di dunia maya meminta kejelasan gajinya yang diklaimnya sedang tertunggak. Manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News