Semen Padang tak Berminat Kontrak Pemain Sekelas Essien

Semen Padang tak Berminat Kontrak Pemain Sekelas Essien
Nilmaizar. Foto: wearemania

jpnn.com, PADANG - Semen Padang mengakui saat ini belum perlu untuk mendatangkan marquee player seperti Persib Bandung, yang mengontrak pemain kelas dunia seperti Michael Essien.

Menurut pelatih tim berjuluk Kabau Sirah, Nilmaizar adalah pemantapan tim.

"Saya lihat, setelah evaluasi di Piala Presiden, tim Semen Padang ini sudah kuat, tapi perlu meningkatkan kemampuan fokus dan konsentrasi sepanjang laga," katanya, saat dihubungi Minggu (19/3) malam.

Pelatih 47 tahun tersebut mengingatkan, bahwa keberadaan pemain bintang belum waktunya dikedepankan karena saat ini fokus Semen Padang adalah pembinaan dan memaksimalkan talenta lokal Indonesia.

"Sampai hari ini, kami belum butuh marquee player. ke depan, belum tahu ambil apa tidak itu tergantung manajemen, yang pasti saat ini manajemen fokus menciptakan pemain lokal berkualitas," tegas Nil.

Eks pelatih Timnas senior Indonesia tersebut memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin dan mampu meramu tim dengan materi yang tak berisi bintang-bintang besar.

Buktinya, Semen Padang tanpa pemain bintang dan tenar, bisa dibawanya masuk dalam jajaran tim papan atas di kompetisi Indonesia. (dkk/jpnn)


Semen Padang mengakui saat ini belum perlu untuk mendatangkan marquee player seperti Persib Bandung, yang mengontrak pemain kelas dunia seperti Michael


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News