Semen Padang Terpuruk, Syafrianto Rusli Mundur dari Kursi Direktur Teknik

Semen Padang Terpuruk, Syafrianto Rusli Mundur dari Kursi Direktur Teknik
Suporter Semen Padang. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC belum sekalipun meraih kemenangan dari delapan laga di Liga 1 2019. Bahkan, posisi tim berjuluk Kabau Sirah itu kian terpuruk di dasar klasemen.

Semen Padang baru mengantongi tiga poin dari hasil tiga kali imbang dan lima kekalahan. Atas hasil buruk itu, manajemen pun langsung mencopot direktur utama (dirut) PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP).

Ya, melalui situs resminya, semenpadangfc.co.id, Semen Padang memastikan telah mengganti Rinold Thamrin sebagai dirut.

BACA JUGA: Nurhayati Menangis Histeris Saat Tertangkap Selundupkan Sabu ke Rutan

Pada Sabtu (20/7) Manajemen Semen Padang FC resmi berpindah tangan. Pergantian terjadi pada posisi CEO atau direktur utama PT KSSP dan direktur teknik.

Untuk posisi CEO atau direktur utama yang dipegang Rinold Thamrin sejak akhir 2017 lalu, kini berpindah kepada Hasfi Rafiq. Selain itu, di jajaran manajemen Semen Padang FC juga ada penambahan direksi baru yaitu direktur umum, yang akan dipegang Hermawan Ardiyanto.

Dalam rilisnya, Rinold Thamrin mengatakan, pergantian manajemen ini adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Semen Padang Group.

BACA JUGA: Mayat Pria di Selokan Itu Ternyata Presenter TVRI

Semen Padang FC belum sekalipun meraih kemenangan dari delapan laga di Liga 1 2019. Bahkan, posisi tim berjuluk Kabau Sirah itu kian terpuruk di dasar klasemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News