Semen Padang Waspadai Kekuatan Sriwijaya FC

Semen Padang Waspadai Kekuatan Sriwijaya FC
Semen Padang Waspadai Kekuatan Sriwijaya FC

jpnn.com - JAKARTA -- Semen Padang akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sumatera di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (10/1) sore.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra menyatakan sudah sangat siap menghadapi Sriwijaya FC. Tiga poin adalah target utama timnya dalam pertandingan ini.

"Kita semaksimal mungkin meraih kemenangan, agar memudahkan pertandingan away yang akan kita hadapi tanggal 14 di Palembang," kata Jafri Sastra seperti dilansir situs PT Liga Indonesia, Jumat (10/1).

Meski Sriwijaya FC banyak dihuni pemain baru, namun dia tetap meyakini tim asal Palembang itu masih tangguh. Apalagi beberapa pemain Semen Padang masih belum seratus persen kondisi kebugarannya. Diantaranya Eka Ramdani, Saepulloh, dan Nur Iskandar.

"Kami tidak mau memaksakan pemain yang masih belum bugar 100 persen. Sedangkan Hendra Bayaw masih terapi di kampung halamannya di Ambon," jelas Jafri. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Semen Padang akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sumatera di Stadion H Agus Salim Padang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News