Sementara Stop Sinetron

Sementara Stop Sinetron
Sementara Stop Sinetron
JAKARTA - Belakangan ini, Marcel Chandrawinata memutuskan untuk tidak terlibat dalam sinetron, terutama yang kejar tayang. Sebab, cowok 25 tahun itu punya banyak kesibukan di luar bidang entertainment. Adik kandung Nadine Chandrawinata tersebut sedang asyik berbisnis resor, restoran, serta tempat makan yang dipadu distro dan arena bermain biliar.

 

Karena itu, dia lebih memilih film atau presenting yang waktunya masih tergolong fleksibel. "Sinetron ntar dulu deh. Main film dulu. Tapi, film juga inginnya yang mengeksplorasi Indonesia. Seru kan kalau misalnya syutingnya di tempat yang belum pernah dikunjungi," ujar bintang film Alexandria itu ketika ditemui di Djakarta Theatre beberapa waktu lalu.

 

Meski tidak memiliki banyak pengetahuan soal memasak, dia membuka sebuah restoran masakan Barat bersama teman-temannya. Restoran itu bernama Commune 25. Salah seorang temannya menjadi chef di restoran tersebut. "Ini partner-an sih. Sama teman kuliah dulu," ucap lulusan Universitas Pelita Harapan tersebut.

 

Selain itu, dia menggandeng temannya yang lain. "Yang satu orang Indonesia tinggal di Australia, satu lagi orang Indonesia tinggal di Jepang. Sama ada satu lagi yang kontraktor," terang kembaran Mischa Chandrawinata itu.

 

JAKARTA - Belakangan ini, Marcel Chandrawinata memutuskan untuk tidak terlibat dalam sinetron, terutama yang kejar tayang. Sebab, cowok 25 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News