Semesta Day ke-25 Lebih Semarak, Ada Sembako Murah hingga Cek Kesehatan Gratis

Semesta Day ke-25 Lebih Semarak, Ada Sembako Murah hingga Cek Kesehatan Gratis
Sekolah Semesta, Semarang, Jawa Tengah, sukses menggelar Semesta Day ke-25. Foto dok. Sekolah Semesta

jpnn.com, SEMARANG - Sekolah Semesta, Semarang, Jawa Tengah, sukses menggelar Semesta Day ke-25. Ini merupakan acara tahunan ulang tahun Sekolah Semesta.

Tahun ini Semesta Day mengusung tema Cherish The Marvelous Reminisence dan didakan secara offline di tiga kampus Sekolah Semesta, yaitu: Kampus I SMP SMA Semesta BBS di Gunungpati, Kampus II SD Semesta Bilingual School di Srondol, dan Kampus III PG TK SMP Semesta Non-Boarding  di Jangli. 

Pembina OSIS Sekolah Semesta, Sonya Adityasno Wibowo mengingatkan jumlah peserta yang mengikuti lomba mencapai lebih dari 1.800 orang.

"Yang diundang ke sekolah Semesta hanya yang lolos ke babak final," kata Sonya dalam keterangannya dikutip Senin (13/11).

Kemeriahan puncak Semesta Day ke - 25 juga dirasakan warga sekitar SMP dan SMA Semesta di wilayah Gunung Pati, karena pada acara puncak diadakan jalan sehat yang diikuti warga sekitar. 

Acara makin meriah dengan adanya doorprize.

Selain itu, pengunjung Semesta Day ke - 25 berkesempatan membeli sembako murah di pasar murah, cek kesehatan gratis, donor darah dan bazar makanan. 

Di acara puncak pada 11 November 2023 juga diadakan babak final dari berbagai lomba, seperti menyanyi, puisi, tari, sains dan matematika, fotografi, basket, futsal, story telling, speech, guest and spell dan banyak lagi lomba lainnya yang diadakan juga di dua kampus Semesta lainnya. 

Semesta Day ke-25 lebih semarak, ada sembako murah, olahraga, saintek hingga cek kesehatan gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News