Semifinal, Hanya Tugaskan Enam Wasit

Semifinal, Hanya Tugaskan Enam Wasit
Logo Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - JAKARTA- Wasit Piala Jenderal Sudirman untuk babak semifinal akhirnya dikurangi jumlahnya oleh Komisi Wasit turnamen. Untuk babak empat besar nanti, hanya enam wasit yang akan dirolling, dan ditugaskan memimpin laga. 

Jumlah itu berkurang setengah dari total 12 wasit yang sebelumnya ditugaskan pada babak delapan besar lalu.  "Hanya mereka yang memiliki integritas tinggi dan memiliki rekor kepemimpinan bagus saja yang akan ditugaskan dalam babak krusial ini," kata Rudi Yulianto, ketua komisi wasit turnamen tersebut, Sabtu (26/12).

Rudi menyebut, pihaknya bakal selektif memilih wasit yang memimpin laga. Bukan sekadar wasit yang punya jam terbang, tapi juga wasit yang jeli, pintar, cerdas, dan akurat dalam mengambil keputusan.

"Hanya wasit terbaik yang benar-benar dipilih di semifinal nanti. Kami berusaha untuk menjaga kualitas laga sebaik mungkin," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Wasit Piala Jenderal Sudirman untuk babak semifinal akhirnya dikurangi jumlahnya oleh Komisi Wasit turnamen. Untuk babak empat besar nanti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News