Semifinal ISL Pindah ke Palembang

Semifinal ISL Pindah ke Palembang
Semifinal ISL pindah ke Palembang. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) akhirnya memilih memindahkan venue babak semifinal. Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy mengatakan, 4 Besar akan digeber di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang, 4 November mendatang.

Sebelumnya, babak semifinal akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, lolosnya Persib Bandung yang selama ini menjadi musuh abadi Persija Jakarta membuat PT LI berubah pikiran. “Liga sudah punya perhitungan matang tentang penetapan venue semifinal.

Kami sudah punya banyak pengalaman menggelar laga-laga besar. Ada satu pengalaman yang akan selalu menjadi pelajaran kami,” terang Tigor di Jakarta, Jumat (31/10).

Pelajaran yang dimaksud Tigor ialah insiden antara Jakmania kontra Persipura Mania pada semifinal Piala Indonesia 2007/2008 silam. Saat itu, kedua suporter tersebut bentrok sebelum dan di tengah pertandingan.

“Semifinal kali ini juga akan mempertemukan Arema Cronus melawan Persib. Laga ini tentu akan melibatkan suporter yang banyak. Pada intinya, kami tak mau kejadian di 2008 terulang," tegas Tigor. (jos/jpnn)


JAKARTA - PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) akhirnya memilih memindahkan venue babak semifinal. Sekretaris PT LI, Tigor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News