Liga Europa: Sevilla Tak Sabar Pengin Pukul Manchester United di Semifinal

Liga Europa: Sevilla Tak Sabar Pengin Pukul Manchester United di Semifinal
Manajer Sevilla Julen Lopetegui memainkan si kulit bundar saat memimpin sesi latihan timnya di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (15/8). Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Ina Fassbender

jpnn.com, COLOGNE - Entrenador alias pelatih Sevilla Julen Lopetegui menyebut timnya sudah tak sabar untuk meladeni Manchester United, dalam semifinal Liga Europa yang akan digelar di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Senin (17/8) mulai pukul 02.00 WIB.

"Kami cukup tenang, siap bertanding dan tak sabar menantikan kikc-off digelar. Ini tim yang ambisius, pengin menang atas MU," kata Lopetegui dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA.

"Suasana di ruang ganti sangat bergairah, tak sabar untuk melakoni pertandingan yang ada di hadapan kami," ujarnya menambahkan.

Apalagi, menurut Lopetegui tim yang mereka hadapi adalah versi terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir dan hal itu membuat skuad Sevilla semakin tak sabar pengin berjuang mengalahkan wakil Inggris itu.

"Ini versi terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berada di jalur bagus dan tak terkalahkan sejak Januari di liga sekompetitif Liga Premier Inggris," katanya.

"Kami menghadapi tim yang lengkap dan akan memaksa kami tampil sebaik mungkin," kata Lopetegui melengkapi.

Laga Sevilla vs Manchester United dalam semifinal Liga Europa digelar Senin (17/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News