Seru Nih, Sevilla Ketemu Manchester United di Semifinal Liga Europa

Seru Nih, Sevilla Ketemu Manchester United di Semifinal Liga Europa
Gelandang Sevilla Lucas Ocampos (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Wolverhampton Wanderers. Foto: ANTARA/AFP/FRIEDEMANN VOGEL

jpnn.com, DUISBURG - Lucas Ocampos menjadi penentu kemenangan Sevilla atas Wolverhampton, dalam pertandingan perempat final Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Rabu (12/8) dini hari WIB.

Gol Ocampos membuat Sevilla menang 1-0 dan akan berhadapan dengan Manchester United pada semifinal yang akan dimainkan pada Senin (17/8) dini hari mendatang.

Bagi Wolverhampton, selain mengakhiri kiprah Eropa mereka musim ini, kekalahan ini sekaligus memastikan mereka tidak akan berkompetisi di Eropa musim depan.

Menyakitkan, Wolves sejatinya mendapatkan hadiah penalti, tetapi gagal dikonversi menjadi gol oleh Raul Jimenez pada babak pertama.

Babak pertama dimulai dengan permainan cepat dari kedua tim. Penyerang Wolverhampton Raul mendapat umpan silang dari Adama Traore, yang dengan mudah dikuasai kiper Yassine Bounou.

Memasuki menit ke-11, Traore berlari kencang untuk memasuki kotak penalti Sevilla. Ia dijatuhkan Diego Carlos di kotak terlarang untuk membuat wasit Daniele Orsato memberi hadiah penalti kepada Wolverhampton.

Sevilla lolos ke semifinal Liga Europa usai menang tipis atas Wolverhampton Wanderers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News