Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam: STY Ungkap Kelemahan Tuan Rumah

Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam: STY Ungkap Kelemahan Tuan Rumah
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pada laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Leg pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1) mulai pukul 16.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan timnya bakal memberikan penampilan terbaik.

"Kami sudah di sini (semifinal) dan semua orang menantikan pertandingan ini. Kami telah mengevaluasi apa yang benar dan salah di babak penyisihan grup dan saya berjanji tim akan menampilkan performa terbaik melawan Vietnam," kata STY.

Kedua negara melewati babak penyisihan grup tanpa kalah. Indonesia menjadi runner-up Grup A dengan mengoleksi sepuluh poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang.

Sementara itu, Vietnam menjadi juara Grup B, juga sepuluh poin hasil tiga kali menang sekali imbang.

"Tim Vietnam itu sangat terorganisasi dengan baik dalam bertahan," kata Shin Tae Yong soal kekuatan Vietnam.

Pria Korea itu mengaku Timnas Indonesia di penyisihan grup memiliki kelemahan, yakni soal finishing atau penyelesaian peluang.

"Saya telah berbicara dengan tim tentang pentingnya menyelesaikan peluang yang kami ciptakan. Kami telah menciptakan banyak peluang, tetapi tidak menyelesaikannya. Dalam hal ini saya sudah bisa melihat para pemain berubah," kata STY.

Shin Tae Yong bicara soal kelemahan timnya menjelang leg pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News