Semifinal Piala Presiden: Ini Harga Tiket PSMS vs Persija

Semifinal Piala Presiden: Ini Harga Tiket PSMS vs Persija
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, SOLO - Bentrok PSMS Medan dan Persija Jakarta dalam semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Laga hidup mati ini rencananya dihelat Sabtu (10/2) pukul 19.30 WIB dan Senin (12/2) pukul 14.30 WIB.

Ketua Panpel Lokal Piala Presiden, Heri 'Gogor' Isranto saat jumpa pers di Balai Persis menjelaskan, untuk laga pertama yang berlaku sebagai tuan rumah adalah PSMS Medan.

Sedangkan untuk laga kedua yang diadakan Senin (12/2) Persija yang akan menjadi tuan rumahnya.

"Pertandingan ini adalah home away, jadi nanti tuan rumahnya bergantian. Kenapa pertandingannya jamnya berbeda, karena pertimbangan Persija malam harinya akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti AFC," terang Gogor, Kamis (8/2).

Untuk gelaran tersebut, saat ini Panpel lokal sudah mengurus perizinan dan diharapkan bisa secepatnya rampung. Sementara itu, mengenai pencetakan tiket dan penjualannya sepenuhnya ditangani oleh Panpel masing-masing klub.

Untuk harganya kedua tim sepakat tidak ada perubahan dari harga tiket yang dijual saat laga perempat final yakni mulai dari Rp 30 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu. "Keduanya memang sudah sepakat tidak ada perubahan harga, baik dari Persija maupun dari PSMS Medan," ucapnya.

Mengenai jumlah tiket yang akan dijual, Gogor mengatakan, jumlahnya masih sama yakni 23 ribu tiket sesuai dengan kapasitas Stadion Manahan Solo.

Leg pertama semifinal Piala Presiden antara PSMS vs Persija digelar Sabtu (10/2) di Manahan Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News