Kapten Persija Minta Jakmania Penuhi Stadion Manahan Solo

Kapten Persija Minta Jakmania Penuhi Stadion Manahan Solo
Ismed Sofyan (14). Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SOLO - Jelang laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menitipkan pesan kepada seluruh pendukung setia mereka, The Jakmania.

Ismed berpesan agar The Jakmania datang mendukung Persija dan memenuhi stadion Manahan Solo baik pada leg pertama maupun leg kedua.

"Kami meminta dukungan dari The Jakmania. Ayo penuhi Manahan untuk mendukung Persija. Semoga kami bisa memenangkan kedua pertandingan," kata Ismed, usai sesi latihan Kamis (9/2) pagi.

Dia yakin, kecintaan dan keinginan besar The Jakmania agar tim Persija berprestasi, berbanding lurus dengan keinginan untuk memberikan dukungan langsung terhadap timnya saat berjuang di lapangan.

Dengan kondisi tim saat ini, Ismed merasakan bahwa semangat semua pemain sedang tinggi. Keberhasilan di perempat final menundukkan Mitra Kukar sekaligus meruntuhkan rekor cleansheet tim Naga Mekes, menjadikan tim semakin percaya diri.

"Kami semua mempunyai visi dan misi yang sama. Jadi ini adalah kesempatan terbaik bagi untuk melangkah ke final," tandasnya.

Setali tiga uang dengan Ismed, Sandi Sute juga menegaskan memiliki harapan tinggi agar timnya bisa meneruskan jalan yang sudah dilalui, yakni menembus partai final. Apalagi, dia tahu laga puncak nanti akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Kami ingin menyempurnakan apa yang sudah diraih. Kami berharap bisa mengambil semua pertandingan semifinal ini," tuturnya. (dkk/jpnn)


Jelang laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menitipkan pesan kepada seluruh pendukung setia mereka, The Jakmania.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News