Persija Jakarta Hanya Boyong 24 Pemain Hadapi PSMS Medan

Persija Jakarta Hanya Boyong 24 Pemain Hadapi PSMS Medan
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta memastikan hanya membawa 24 pemain ke Solo untuk menghadapi PSMS Medan dalam leg pertama dan kedua semifinal Piala Presiden 2018 pada 10 dan 12 Februari nanti di Stadion Manahan, Solo.

Bagi pelatih Stefano Cugurra Teco, kenyataan lolosnya Persija ke semifinal Piala Presiden 2018 menjadi motivasi tersendiri.

Tim Macan Kemayoran ingin melangkah lebih jauh lagi, bahkan sampai ke final.

"Kami tentu tidak ingin main-main meski target awal manajemen Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan saja. Tapi kami sudah sampai babak semifinal. Pemain juga sangat bersemangat untuk lolos ke final. Manajemen juga. Jadi kami punya semangat yang sama. Itu bagus bagi kami," kata Teco, Kamis (9/2), usai sesi latihan pagi di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan, bahwa dalam leg pertama ini memang sudah menyiapkan pemain terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal. Karena itu, dia sempat melihat kondisi dan mental pemain siapa yang siap tempur dalam sesi latihan pagi.

"Kami menerapkan fairplay dalam setiap posisi di tim. Jadi pemain dalam posisi apapun akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa masuk dalam rombongan ke Solo," ungkapnya.

Teco juga memastikan, pemain yang diproyeksikan menjadi tim inti nantinya akan mendukung strategi yang diterapkannya. Penerapan skema dan taktik tersebut, lanjut Teco, sudah disiapkan menurut hasil analisis langsung video pertandingan lawan.

Skuat kebanggan The Jakmania sendiri dijadwalkan bertolak dari Jakarta ke Solo pada Kamis sore nanti. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta memastikan hanya membawa 24 pemain ke Solo untuk menghadapi PSMS Medan dalam leg pertama dan kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Solo.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News