SEMMI Luncurkan Logo Kongres di Surabaya, Ini Artinya

SEMMI Luncurkan Logo Kongres di Surabaya, Ini Artinya
Pengurus besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) bersama Presiden Lajnah Tanfidjiyah Syarikat Islam Hamdan Zoelva meluncurkan logo Kongres Ke VIII SEMMI di Surabaya, Jumat (16/12). Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Akan melaksanakan Kongres VIII di Surabaya pada Februari 2023.

Pengurus Besar SEMMI bersama Presiden Lajnah Tanfidjiyah Syarikat Islam Hamdan Zoelva meluncurkan logo Kongres pada Jumat (16/12).

Peluncuran itu disaksi disaksikan oleh Ketua Umum PB. SEMMI Bintang Wahyu Saputra, Ketua Paniti SC Fikri Firdauzi dan Ketua Panitia Nasional Kongres atau Ketua OC Hengki Primana.

Hengki mengatakan pada Februari 2023 seluruh Kader SEMMI akan berkumpul di Surabaya menjalankan amanat organisasi berkongres menentukan kelanjutan kepemimpinan organisasi. 

"Kota Surabaya menjadi tempat bersejarah bagi SEMMI dan Syarikat Islam. Kota Pejuang akan menjadi saksi Kader SEMMI memilih kader terbaiknya sebagai Ketua Umum PB. SEMMI periode mendatang," kata Hengki dalam keterangannya, Minggu (18/12).

Hengki menjelaskan kongres SEMMI merupakan momentum penting bagi kader melaksanakan amanat organisasi.

"Kami mempersiapkan Kongres VIII SEMMI dimulai dengan peluncuran logo Kongres sekaligus menandakan dimulainya proses keberlanjutan kepemimpinan organisasi," lanjutnya. 

Di sisi lain, Ketua DC Kongres Fikri Firdauzi menyatakan logo Kongres SEMMI yang diluncurkan terdiri dari empat gambar yaitu jembatan suramadu, rumah Peneleh, tugu pahlawan dan tugu hiu dan buaya. 

Pengurus besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Akan melaksanakan Kongres VIII di Surabaya pada Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News