Kader SEMMI Diingatkan Tetap Solid dan Menjaga Muruah Organisasi

Kader SEMMI Diingatkan Tetap Solid dan Menjaga Muruah Organisasi
Ketua PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra. Foto: dok. PB SEMMI

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) akan menggelar kongres di Surabaya, Jawa Timur, pada 23-26 Februari 2023.

Bintang Wahyu Saputra, Ketua PB SEMMI mengatakan Fikri Firdauzi terpilih sebagai koordinator SC Kongres dan Hengky Primana sebagai Ketua Kongres.

Dia berharap seluruh kader dan pengurus SEMMI di dalam maupun luar negeri tetap solid menjaga ruh dan muruah organisasi setelah vakum sejak 2019.

"Harapan saya SEMMI makin berkontribusi pada pembangunan kemanusiaan dan diperhitungkan sebagai entitas organisasi kemahasiswaan," ujar Bintang dalam keterangannya, Kamis (10/11).

Bintang melanjutkan, kongres kali ini mengusung tema spirit kolaborasi mahasiswa dalam menyongsong indonesia bangkit lebih kuat.

"Mari kita jaga muruah organisasi dengan menjadikan Kongres sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi organisasi," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa kongres adalah forum tertinggi organisasi harus dijaga agar tidak ada perpecahan atas nama dinamika organisasi.

Bintang menegaskan siapa pun yang maju menjadi bakal calon Ketua Umum PB SEMMI tidak membawa agenda pecah belah organisasi, apalagi dengan kekuatan politik tertentu.

Para kader SEMMI diingatkan agar tetap solid dan selalu menjaga muruah organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News