Sambut Pesta Demokrasi Riang Gembira 2024, SEMMI Jakarta Raya Kampanyekan Pemilu Damai

Sambut Pesta Demokrasi Riang Gembira 2024, SEMMI Jakarta Raya Kampanyekan Pemilu Damai
Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya menggelar aksi kampanye pemilu damai pada Minggu (21/1/2024) di lampu merah Cikini dan lampu merah Matraman, Jakarta Pusat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya menggelar aksi kampanye pemilu damai pada Minggu (21/1/2024) di lampu merah Cikini dan lampu merah Matraman, Jakarta Pusat.

Aksi yang berlangsung dengan aman dan damai ini merupakan bagian dari upaya untuk menyuarakan pesan positif terkait pemilu yang akan datang.

Dalam aksinya, Para Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya membentangkan spanduk besar bertuliskan "Politik itu asik kalo dibawa enjoy", menggambarkan semangat positif dalam menghadapi perhelatan politik.

Mereka juga giat membagikan stiker-stiker dan brosur seruan kepada masyarakat agar menikmati pemilu dengan riang gembira.

Selain itu, kampanye ini juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

"Masyarakat Indonesia tidak boleh sampai termakan isu-isu yang tidak benar. Telitilah dalam memilih informasi agar perhelatan politik tetap dapat dinikmati tanpa adanya konflik dan ketegangan yang tidak perlu," Ketua pelaksana aksi, Ahmad Subandi, dalam orasinya.

Aksi kampanye yang dilaksanakan di dua titik strategis tersebut mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

Banyak yang mengapresiasi upaya para mahasiswa untuk menyebarkan semangat positif dalam menghadapi pemilu, serta mengingatkan pentingnya pemilihan informasiyang akurat.

Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya menggelar aksi kampanye pemilu damai pada Minggu (21/1/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News