Polres Inhu Gelar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Menuju Pemilu Damai 2024

Polres Inhu Gelar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Menuju Pemilu Damai 2024
Polres Inhu menggelar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Menuju Pemilu Damai 2024 di Mapolres Inhu, Minggu (21/1). Foto: Polres Inhu.

jpnn.com - PEKANBARU - Kepolisian Resor Indagiri Hulu (Polres Inhu), Polda Riau, menggelar deklarasi tertib berlalu lintas dalam upaya mewujudkan pemilu damai 2024. Deklarasi itu digelar di halaman Markas Polres Inhu, Minggu (21/1/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, bersama Bupati Inhu Rezita Meylani, pimpinan DPRD Inhu serta forum komunikasi pimpinan daerah Inhu.

AKBP Dody mengatakan bahwa deklarasi itu bertujuan mengajak seluruh masyarakat Inhu untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kita harus mewujudkan pemilu yang damai dan bermartabat. Salah satu caranya adalah dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar AKBP Dody.

Mantan Korspripim Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal ini berharap agar para peserta pemilu dapat berperan aktif mengajak masyarakat tertib berlalu lintas.

"Boleh berbeda pilihan dan beradu argumen, tetapi jangan sampai terjadi perpecahan yang mengarah pada gangguan kamtibmas di Kabupaten Inhu," harapnya.

Pada kesempatan itu, seluruh peserta menandatangani naskah deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan pemilu damai 2024.

Adapun poin-poin deklarasi tersebut, antara lain:

Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan pemilu damai 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News