Bawa Polwan Cantik, Polres Inhu Sosialisasikan Pemilu Damai kepada Pengendara di Jalintim

Bawa Polwan Cantik, Polres Inhu Sosialisasikan Pemilu Damai kepada Pengendara di Jalintim
AKP Fajri dan anak buahnya melakukan cooling system Pemilu di lokasi jembatan amblas di Jalintim. Foto: Polres Inhu.

jpnn.com, JAKARTA - Satlantas Polres Indragiri Hulu (Inhu) membagikan makanan gratis sembari sosialisasi Pemilu damai kepada pengendara yang menunggu giliran melintas di Jembatan Barangan yang amblas.

Jembatan tersebut merupakan salah satu penghubung di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di Desa Barangan, Kecamatan Rengat Barat.

Karena jembatan amblas itu, arus lalu lintas mengalami kepadatan. Sebab, jalan hanya bisa dilalui menggunakan satu jalur.

Antrean kendaraan tak terelakkan. Untuk menyemangati para pengendara yang jenuh karena menunggu giliran.

Satlantas Polres Inhu mengerahkan Polwan cantik untuk menemui para pengendara untun memberikan makanan dan minuman gratis.

“Dengan memberikan makanan dan minuman, kami berharap para sopir yang menunggu giliran melintas, bisa terbantu," kata Kasatlantas Polres Inhu AKP Fajri Sentosa kepada JPNN.com Selasa (16/1).

Mantan Paur SIM Ditlantas Polda Riau ini menjelaskan, tindakan itu sesuai dengan arahan Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya agar memberikan bantuan yang bermanfaat kepada masyarakat.

Terkait pengerahan Polwan cantik, pihaknya juga sengaja agar para pengemudi menjadi lebih semangat.

Satlantas Polres Indragiri Hulu membagikan makanan gratis sembari sosialisasi Pemilu damai kepada pengendara yang menunggu giliran melintas di Jembatan Barangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News