Tempuh Jalur Ekstrem, Anggota Polsek Tetap Semangat Menyosialisasikan Pemilu Damai

Tempuh Jalur Ekstrem, Anggota Polsek Tetap Semangat Menyosialisasikan Pemilu Damai
Jalan ekstream yang harus dilalui Polsek Rambah Hilir, saat lakukan cooling system di Dusun Tanjung Betung. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, PEKANBARU - Masyarakat Dusun Tanjung Betung, Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyatakan siap menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu disampaikan warga saat Polsek Rambah Hilir dan anggotanya melakukan cooling system Pemilu, pada Senin 15 Januari 2023.

Perjuangan Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan, merintangi jalan ekstrem dan berlumpur ternyata tidak sia-sia.

Kedatangan Ipda Hendra ke Tanjung Betung ternyata disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan warga setempat.

Masyarakat Dusun Tanjung Betung pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah datang bersilaturahmi.

“Walaupun kondisi jalan menuju dusun sangat luar biasa rusaknya beliau masih mau datang ke sini. Untuk itu, kami dari masyarakat siap mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Rambah Hilir," kata Anto bersama masyarakat lainnya.

Warga juga berjanji akan selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah hilir dalam menyukseskan Pemilu Damai 2024, berjalan sesuai dengan harapan.

Ipda Hendra Gunawan mengharapkan agar masyarakat ke depannya selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah Hilir dalam menyukseskan Pemilu Damai 2024.

Masyarakat Dusun Tanjung Betung, Desa Serombou Indah, Rambah Hilir, Rokan Hulu (Rohul) menyatakan siap menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News