Banteng Muda Indonesia Ajak Sukarelawan Sukseskan Pemilu Damai

Banteng Muda Indonesia Ajak Sukarelawan Sukseskan Pemilu Damai
Banteng Muda Indonesia (BMI) mengajak sukarelawan untuk menyukseskan Pemilu 2024. Dok: BMI.

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Banteng Muda Indonesia (BMI) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gama Youth Camp di Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud ini, diikuti oleh ribuan anak muda yang berasal dari berbagai organisasi sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, para anak muda bisa saling tukar pikiran dan menyampaikan aspirasi mereka menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga:

Ketua DPP BMI Bidang Pangan dan Pertanian Ibrahim Galih Akbar mengatakan pihaknya menyampaikan aspirasi soal sukarelawan muda yang harus membantu terwujudnya sistem pemilu yang damai dan kondusif.

"Mari berkampanye secara damai, tidak menjelek-jelekan, positif, menebarkan hal-hal baik, kebaikan harus selalu kami beritahukan, hal-hal yang tidak baik tidak usah kita teruskan," ujar Galih.

Menurut Galih, banyaknya relawan yang hadir dalam Gama Youth Camp menjadi bukti bahwa dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari kalangan anak muda semakin kuat.

"Saya tadi berkumpul dengan kawan-kawan semua, kita saling bertukar pikiran bagaimana perkembangan situasi di tempat masing-masing. Kami saling menguatkan, ada informasi apa kami kuatkan, kami saling memberi informasi," kata Galih.

Dia meyakini kegiatan ini bisa memperkuat solidaritas antarsukarelawan dalam mengonsolidasikan dukungan para pemilih muda terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Banteng Muda Indonesia mengajak sukarelawan muda untuk menyukseskan pemilu damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News