Jaga Jateng Tetap Kandang Banteng, Ganjar: Jangan Sampai Ada yang Mencuri!

Jaga Jateng Tetap Kandang Banteng, Ganjar: Jangan Sampai Ada yang Mencuri!
Capres bernomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui para pendukungnya dalam acara yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (17/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, MAGELANG - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi wilayah Kecamatan Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (17/12/2023) siang.

Gubernur Jateng periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu memperoleh sambutan luar biasa di kabupaten yang dikenal sebagai daerah basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Di Magelang, Ganjar mengunjungi Desa Candirejo di Kecamatan Borobudur, untuk menghadiri acara yang digelar PDIP. Saat tiba di lokasi acara, capres yang juga kader PDIP itu disambut dengan tiga replika banteng berukuran raksasa.

Angka ‘tiga’ merupakan simbol nomor Ganjar di Pilpres 2024, sekaligus menjadi angka kebanggaan PDIP. Lokasi pertemuan di desa wisata itu pun menjadi lautan manusia yang mengobarkan semangat memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Begitu tiba di lokasi acara, Ganjar langsung naik ke panggung untuk menyapa para pendukungnya. Sejurus kemudian, capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu berorasi.

"Bantenge gede tenan (bantengnya besar sekali),” ujar Ganjar memuji replika hewan simbol PDIP itu.

Ganjar menegaskan banteng tidak pernah mundur, apalagi menyerah.

“Banteng itu tidak gembeng. Banteng itu teguh, lurus. Kalau kita benar, tidak ada yang mampu menghalangi," ucapnya.

Ganjar Pranowo mengajak pendukungnya di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, terus bekerja maksimal dalam menggalang pemilih dan mengamankan suara untuknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News