Semoga 30 Oktober Ada Keajaiban bagi Honorer

Semoga 30 Oktober Ada Keajaiban bagi Honorer
Ketum FHK2I Titi Purwaningsih saat bertemu Jokowi di rakornas APKASI. Foto: ist for jpnn

jpnn.com - Empat hari lagi aksi demo besar-besaran honorer K2 (kategori dua) digelar. Aksi yang bakal melibatkan 50 ribu massa ini akan digelar di depan Istana Negara.

Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari daerah soal kendala teknis di lapangan. Seperti pembatasan jumlah bus di PO, tidak diberikan izin, dan lain-lain.

Namun, di Garut, kata Titi sempat ada masalah dengan kepala daerahnya yang tidak mengizinkan ke Jakarta. Ada kekhawatiran honorer K2 Garut akan ikut dalam aksi bela bendera tauhid.

"Alhamdulillah, masalahnya bisa diselesaikan dengan cara damai. Honorer K2 Garut yang massanya banyak akan tetap bergabung dalam aksi 30 Oktober," terangnya.

Dia pun mengimbau kepala daerah maupun aparat hukum tidak melarang honorer K2 melakukan aksi 30 Oktober. Aksi ini sifatnya damai dan tidak anarkistis.

"Semoga 30 Oktober nanti ada keajaiban bagi honorer K2. Kami sangat berharap ada kebijakan pro K2 di tahun ini," pungkasnya. (esy/jpnn)


Empat hari lagi aksi demo besar-besaran honorer K2 (kategori dua) digelar. Aksi yang bakal melibatkan 50 ribu massa ini akan digelar di depan Istana Negara.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News