Semoga Lulusan ABN NasDem Konsisten Hindari Korupsi

Semoga Lulusan ABN NasDem Konsisten Hindari Korupsi
Wisuda Angkatan Kedua Akademi Bela Negara (ABN) NasDem di Jakarta, Selasa (6/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Akademi Bela Negara (ABN) NasDem kembali meluluskan anak didiknya. Ada 283 mahasiswa angkatan kedua ABN NAsDem yang telah dinyatakan lulus pendidikan.

Gubernur ABN Mayjen TNI (Purn) I Gusti Kompyang Manila berpesan kepada lulusan yang baru saja diwisuda agar mampu menghindari praktik korupsi. "Keluar dari sini jangan korupsi, jangan ditangkap KPK," kata dia dalam sambutannya, Selasa (6/11).

Manila mengharapkan para wisudawan ABN NAsDem bisa mempraktikan semua ilmu yang telah diperoleh dalam kehidupan sehari-hari. Harapannya, para lulusan ABN juga ikut terus berkiprah membesarkan NasDem.

"Jadilah kader yang cerdas militan memiliki loyalitas dan kerja keras. Hanya itu yang bisa memenangkan partai lewat kader-kader muda generasi milenial ini bekerja membantu partai untuk 2019 target yang ingin dicapai oleh partai NasDem adalah tiga besar," ujarnya.

Politikus yang dikenal juga sebagai pemerhati sepak bola itu menambahkan, para wisudawan ABN NasDem akan dikukuhkan pada 11 November mendatang. Momennya bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ketujuh Partai NasDem di Solo.

"Sudah pasti nanti dikukuhkan di Solo, 11 November, tepat ulang tahun ketujuh Partai NasDem," pungkas dia.(tan/jpnn) 


Akademi Bela Negara (ABN) NasDem kembali meluluskan anak didiknya yang akan dikukuhkan sebagai kader pada 11 November mendatang di Solo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News